Antusiasme Masyarakat dalam Program KAI Book Fair on Station

Suasana KAI Book Fair di Stasiun Tawang Semarang (Foto: TribunJateng.com)

Warga masyarakat terutama pengguna jasa kereta api menyambut gembira program KAI Book Fair on Station yang diselenggarakan bersama toko buku Gramedia. Cukup beragamnya pilihan buku yang ada membuat calon atau penumpang antusias menyambut programm tersebut.

Dengan adanya promo 10% + 5%, para pengguna jasa kereta api tertarik untuk datang melihat-lihat buku yang ada kemudian membeli untuk dijadikan sebagai bahan bacaan saat dalam perjalanan atau di rumah nanti. Bagi anak-anak juga lebih mengasyikkan karena di KAI Book Fair juga menyediakan buku anak-anak yang menarik.

Kegiatan yang diadakan di 6 (enam) stasiun kereta api utama pulau Jawa yakni Gambir, Bandung, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya. Ini adalah kali pertama program KAI Book Fair diadakan. Jika melihat antusiasme masyarakat, tidak menutup kemungkinan event seperti ini akan diadakan kembali pada waktu mendatang.

Tujuan program KAI Book Fair on Station adalah meningkatkan minat membaca buku masyarakat Indonesia agar mempunyai literasi yang “kaya”. Selain itu juga ada program donasi buku yang akan disumbangkan ke perpustakaan setempat. Donasi bisa berupa buku bekas atau buku baru. Nantinya donasi tersebut akan dikelola oleh tim dan disalurkan, minimal ke dua perpustakaan.

*

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.